Full width Top advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Cara Hack hp Nokia E63

Cara Hack hp Nokia E63
Cara Hack HP Nokia E63
 Cara hack hp nokia e63
Okeh, disini saya akan share tata cara hack hp nokia e63. Kadang kita kalo mau nginstal applikasi ada tulisan''file rusak'' atau yang lainnya, makanya kita harus menghack hp tersebut. OK, langsung simak aja nih..
  • Pertama adalah mensetting mode pemasang pada manager aplikasi , caranya masuk ke folder Pemasangan (untuk yang masi standar ) , kemudian buka manager aplikasi (mjr.apl), tekan pilihan dan pilih pengaturan. pada bagian ''Pasang P'angkat lunak" silahkan ubah ke Semua, untuk yang lain biarkan standar .
  • Selanjutnya buka file toll-to-hack.zip yg baru saja didonwlaod. didalam file tersebut akan terdapat banyak file.
  • Pasang Xplorer signed yg terdapat dalam file tersebut. (ada 2 file x-plorer, pasang yang anna)
  • Buka x-plore nya dan buka file ''tmquarantine.zip'' , dalam file tersebut terdapat folder ''tmquarantine'' , extrack folder tersebuk ke drive C:\ (taruh disini).
  • Pasang Dan Buka mobile-security yang telah anda pasang tadi, tekan option - quaranline list.
  • Akan muncul daftar file, trus tekan option - mark all , lalu tekan option - restore. Dan silahkan keluar dari aplikasi Mobile Scurity
  • Install roompatcher , buka aplikasi nya, aply dan add to auto '' open4all RP+ '' dan ''instalserver RP+'' .( apply dengan menekan tombol OK / navigasi tengah dan add to auto dengan menekan option - add to auto ),
  • buka xplore, buka file tool to hack yang tadi anda donwload, didalam file itu terdapat file '' instalserver.zip '', didalamnya terdapat beberapa installserver***.zip. Pilih yang cocok dg hp kamu. Untuk nokia e63 adalah 'installserver92.zip '.Buka installserver92.zip dan extrack file intallsever.exe ke C:\sys\bin\(tarh disini)
  • selesai, silahkan kamu istall aplikasi yang unsigned atau yang sebelumnya tidak dapat diinstall di hp kamu, jika bisa diinstall , selamat perjuangan kamu tidak sia-sia ^_^
PENTING...!!!
jika saat menginstall aplikasi muncul pesan '' file rusak '' berarti installserver.exe yang kamu taruh di C: \sys\bin\ SALAH atau TIDAK SESUAI dengan hp kamu. ganti installserver.exe dengan yang sesuai untuk hp kamu ( cobain semua ). 

Download alatnya disini.. : Download

Sumber : http://carahackhp.blogspot.com/2014/02/cara-hack-hp-nokia-e63.html

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]